√ Jadwal Kapal Balikpapan Bau-Bau April 2020

jadwal-kapal-pelni-balikpapan-bau-bau

Jadwal Kapal Pelni Balikpapan Bau-Bau april 2020  - Kota Balikpapan adalah kota yang terletak di provinsi Kalimantan Timur. Kota Balikpapan ini merupakan kota bisnis dan juga kota industri yang terbesar di seluruh pulau Kalimantan. Selain itu kota Balikpapan juga merupakan pintu utama menuju ibu kota Indonesia yang baru, sebab di sana terdapat pelabuhan Semayang dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Pelabuhan dan juga bandara tersebut merupakan yang paling sibuk di Kalimantan.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih mendetail mengenai pelabuhan Semayang yang melayani berbagai macam jenis kapal dan salah satunya adalah kapal milik PT Pelni yang sering mengangkut penumpang dari Balikpapan ke kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.


Salah satu rute keberangkatan yang paling banyak penumpangnya adalah rute Balikpapan Bau-Bau. Di mana jadwal keberangkatannya ada hanya beberapa bulan sekali. Maka tak heran jika jadwal kapal pelni dari Balikpapan ke Bau-Bau ini begitu ditunggu oleh para penumpang yang akan berangkat ke Bau-Bau. Dan di bawah ini saya sudah menyediakan informasi tentang jadwal keberangkatan kapal pelni Balikpapan Bau-Bau.

JADWAL KAPAL BALIKPAPAN BAU-BAU APRIL 2020

Nama Kapal
Berangkat
Tiba



KM Lambelu
04 April 2020 Jam 13:00
06 April 2020 Jam 07:00



KM Lambelu
18 April 2020 Jam 13:00
20 April 2020 Jam 07:00




HARGA TIKET KAPAL BALIKPAPAN BAU-BAU APRIL 2020

Nama Kapal
Tiket Dewasa
Tiket Bayi



Kapal KM Lambelu
Rp. 318.500
Rp. 37.000




INFORMASI JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL PELNI DARI BAU-BAU KE BALIKPAPAN, SILAHKAN KUNJUNGI : JADWAL KAPAL PELNI BAU-BAU BALIKPAPAN

Itulah informasi mengenai jadwal kapal pelni Balikpapan Bau-Bau April 2020 beserta dengan harga tiketnya. Semoga sedikit informasi yang sudah saya berikan ini bisa bermanfaat untuk kelancaran perjalanan para penumpang semuanya. Dan jika masih ada lagi info jadwal kapal pelni yang belum diketahui, maka saya sarankan untuk kembali ke blog saya ini agar anda mendapatkan informasinya yang terbaru. Terima kasih.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel