√ Jadwal Kapal Makassar Kupang April 2020

jadwal-kapal-pelni-makassar-kupang

Jadwal Kapal Pelni Makassar Kupang april 2020 - Kota Makassar adalah sebuah kota yang berada di pulau Sulawesi tepatnya berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Kota Makassar ini merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur. Pada bagian barat, kota Makassar ini berbatasan dengan selat Makassar, di bagian utara berbatasan dengan Kepulauan Pangkajene, Kabupaten Maros di sebelah Timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Di kota Makassar ini dihuni oleh beragam suku bangsa yang menetap dan tinggal di sana. Mulai dari suku Bugis, suku Toraja, suku Mandar, suku Buton, suku Jawa dan suku Tionghoa. Makanan-makanan khas kota Makassar di antaranya ada Coto Makassar, Bassang, Palubatung, Pisang Ijo, Jalangkote, Sop Konro, Sop Saudara dan Roti Maros.


Jadwal Kapal Pelni Lainnya :
Tetapi di kesempatan ini saya akan membahas lebih mendetail pada transportasi laut yang ada di kota Makassar. Perlu diketahui, kota Makassar ini seperti pintu gerbang untuk masuk dan keluarnya orang-orang ke wilayah Indonesia Timur. Maka tak heran jika setiap harinya kapal-kapal penumpang selalu bersandar di pelabuhan kota Makassar ini.

Salah satu rute tujuan yang banyak penumpangnya adalah rute kapal Makassar Kupang. Dan kapal yang melayani rute tujuan tersebut adalah kapal-kapal milik dari perusahaan pelayaran Nasional yang biasa kita kenal dengan PT Pelni. Beberapa kapal yang melayani rute Makassar kupang di antaranya ada kapal KM Bukit Siguntang, kapal KM Wilis, Kapal KM Umsini dan beberapa kapal pelni lainnya. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihatnya di bawah ini.

JADWAL KAPAL MAKASSAR KUPANG APRIL 2020

Nama Kapal
Berangkat
Tiba



KM Wilis
03 April 2020 Jam 08:00
07 April 2020 Jam 06:00



KM Wilis
17 April 2020 Jam 07:00
21 April 2020 Jam 00:01


HARGA TIKET KAPAL MAKASSAR KUPANG APRIL 2020

Nama Kapal
Tiket Dewasa
Tiket Anak



Kapal KM Bukit Siguntang
Rp. 385.500
Rp. 43.000



Kapal KM Wilis
Rp. 422.500
Rp. 47.500



Kapal KM Umsini
Rp. 385.500
Rp. 43.000




Demikian informasi mengenai jadwal kapal pelni Makassar Kupang bulan April 2020 lengkap dengan harga tiketnya. Semoga informasi yang saya sampaikan di atas dapat berguna dan membantu teman-teman pelni yang akan berangkat menuju kota Kupang. Jika masih ada lagi jadwal kapal pelni yang belum diketahui maka bisa kembali kesini.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel