√ Jadwal Kapal Ternate Ambon April 2020

jadwal-kapal-ternate-ambon

Jadwal Kapal Pelni Ternate Ambon april 2020 Kota Ternate adalah kota yang terletak di wilayah Provinsi Maluku Utara. Wilayah Kota Ternate pada bagian Utara, Selatan dan Barat berbatasan dengan laut Maluku sedangkan pada bagian Timur berbatasan dengan Selat Halmahera. 

Sebagai Kota Kepulauan, kota Ternate ini terdiri juga dengan beberapa pulau lainnya seperti Pulau Hiri, Pulau Mayau, Pulau Moti dan Pulau Tifure yang merupakan pulau-pulau berpenghuni. Sedangkan tiga pulau lainnya adalah Pulau Maka, Pulau Gurida dan Pulau Mano adalah tiga pulau kecil yang tidak berpenghuni.


Jadwal Kapal Pelni Lainnya :

Tetapi pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas lebih mendetail mengenai pulau-pulau tersebut melainkan tentang sarana tranportasi di Kota Ternate khususnya untuk pelabuhannya. Pelabuhan A. Yani merupakan pelabuhan yang sering dilalui oleh kapal-kapal milik PT Pelni dua kali seminggu setiap bulannya.

Demi memudahkan masyarakat Ternate yang akan berangkat ke Kota Ambon, di bawah ini saya membagikan informasi mengenai jadwal keberangkatan kapal pelni dari Ternate ke Ambon bulan April 2020 lengkap beserta harga tiket kapalnya. Berikut informasinya :

JADWAL KAPAL PELNI TERNATE AMBON APRIL 2020


Nama Kapal
Berangkat
Tiba



KM Sangiang
09 April 2020 Jam 03:00
11 April 2020 Jam 03:00


HARGA TIKET KAPAL TERNATE AMBON APRIL 2020


Nama Kapal
Tiket Dewasa
Tiket Bayi



Kapal KM Sangiang
Rp. 270.000
Rp. 33.000



Kapal KM Dorolonda
Rp. 190.000
Rp. 25.000



Kapal KM Sangiang
Rp. 270.000
Rp. 33.000





Itulah informasi tentang Jadwal Kapal Pelni Ternate Ambon Bulan April 2020 lengkap dengan harga tiket kapalnya. Semoga informasi yang saya sampaikan ini bisa berguna dalam membantu kelancaran perjalanan para penumpang pelni khususnya rute Ternate Ambon. Dan jika masih ada informasi jadwal keberangkatan kapal pelni yang belum diketahui maka anda bisa kembali lagi ke blog saya ini untuk mendapatkan informasinya. 
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel