5 Hotel Murah di Kota Makassar

hotel-murah-di-makassar

Hotel Murah di Makassar – Kota Makassar merupakan salah tujuan destininasi masyarakat Indonesia yang bisa dilalui dengan menggunakan Kapal Pelni. Kota Makassar seperti sebuah penghubung antara Indonesia Bagian Tengah dan Indonesia Bagian Timur.

Karena hampir setiap harinya, pelabuhan-pelabuhan di Kota Makassar menerima berbagai macam jenis kapal. Dan dari sekian banyak kapal tersebut juga merupakan milik dari PT Pelni yang singgah untuk menurunkan penumpang.

Namun dari sebagian besar penumpang tentu tidak semuanya yang memiliki tempat tinggal untuk beristirahat. Maka dari itu kami akan membantu anda semuanya yang sering bepergian ke Kota Makassar dan tidak memiliki cukup informasi tentang Hotel atau Penginapan Murah di Kota Makassar. Yuk simak lengkapnya berikut ini.

1. Rumah Landee Homestay

Penginapan atau hotel murah pertama yang ada di Kota Makassar adalah Rumah Landee Homestay. Di hotel bintang 1 ini anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang tak kalah dengan hotel-hotel lainnya.

Seperti televisi, AC, lemari, kamar mandi, cermin dan juga akses wifi gratis yang diberikan oleh Rumah Landee Homestay. Permalamnya anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 100.785. Rumah Landee ini beralamat di Jln. Singa Nomor 6 Kota Makassar.

2. Wisma Sentosa

Selanjutnya Wisma Sentosa, penginapan ini terletak di pusat Kota Makassar. Untuk anda yang sedang mencari penginapan murah namun dengan fasilitas terbaik. Anda bisa mencoba menginap di Wisma Sentosa.

Karena fasilitas-fasilitas yang diberikannya memang dapat membuat pengunjung jadi betah dan nyaman. Fasilitas tersebut adalah sebuah kamar yang dilengkapi dengan televisi, kamar mandi, lemari, AC, cermin dan Wifi Gratis. Untuk harga permalamnya hanya dipatok sebesar Rp. 103.306. Wisma Sentosa ini beralamat di Jln. Andi Mappanyukki Nomor 50D, Kota Makassar.

3. Buddies Homestay

Jika anda mencari sebuah penginapan dengan tarif di angka 100 ribuan per malam maka salah satunya adalah Buddies Homestay. Di hotel ini terdapat sebanyak 20 kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang tak kalah dengan hotel-hotel lainnya.

Selain itu Buddies Homestay juga menyediakan Wifi Gratis dan juga sebuah ruang keluarga jika anda menginap bersama dengan keluarga atau teman-teman. Tarif kamar Buddies Homestay hanya dipatok Rp. 100.785 permalamnya. Alamat Buddies Homestay ini berada di Jln. Singa Nomor 6, Makassar.

4. Jaya Homestay Makassar

Hotel yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup bagus untuk hotel bintang 1. Karena selain menyediakan tempat menginap. Jaya Homestay Makassar juga menyediakan jasa antar jemput ke Bandara dan pelabuhan.

Selain wifi gratis, di hotel ini juga tersedia kedai kopi dan juga parkir mobil untuk anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Tarif permalam Jaya Homestay Makassar ini dipatok Rp. 123.967. Dan beralamat di Jln. Pengayoman, Ruko Akik Hijau Blok E No 3 Makassar.

5. Yasmin Hotel Makassar

Terakhir ini adalah Yasmin Hotel Makassar yang merupakan hotel dengan fasilitas bintang 3 namun mematok harga yang cukup murah yakni Rp. 148. 760 untuk permalamnya. Jika menginap di tempat ini anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada tak jauh dari tempat ini seperti Pantai Losari, Benteng Rotterdam, dan juga Trans Studio Makassar.

Selain televisi, wifi gratis dan AC. Hotel Yasmin juga menyediakan sebuah minibar dan lemari es yang dapat dipakai oleh pengunjung hotel. Hotel Yasmin beralamat di Jln. Jampea No 5, Kota Makassar.

Sekian ulasan kami mengenai 5 Hotel Murah yang ada di Kota Makassar. Jadi anda pun tidak perlu lagi bingung-bingung untuk mencari penginapan murah. Sebab nama-nama hotel yang sudah kami sebutkan di atas merupakan hotel termurah dan terbaik di Makassar.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel