√ Jadwal Kapal Kupang Larantuka Februari 2020

jadwal-kapal-pelni-kupang-larantuka

Jadwal Kapal Pelni Kupang Larantuka - Kota Kupang adalah sebuah kotamadya sekaligus ibukota dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kota kupang ini juga merupakan kota terbesar yang ada di Pulau Timor, letaknya berada di pesisir teluk Kupang dan berada pada bagian barat laut pulau Timor.

Sebagai kotamadya dan sekaligus kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur tentu saja kota Kupang ini dipenuhi oleh berbagai suku di Indonesia mulai dari suku Timor, suku Rote, suku Sabu, suku Tionghoa, suku Flores dan suku-suku pendatang lainnya seperti suku Bugis dan suku Jawa yang menetap dan hidup berkeluarga di sana. Kota Kupang memiliki luas wilayah sebesar 180,27 km² dengan jumlah penduduk sebanyak 450.360 jiwa (sensus tahun 2014).

Jadwal Kapal Pelni Lainnya :
Namun pada pembahasan kali ini saya akan lebih membahas tentang transportasi laut yang ada di kota Kupang. Dan pelabuhan terbesar yang ada di kota Kupang adalah pelabuhan Tenau yang melayani berbagai jenis kapal baik itu kapal barang maupun kapal penumpang. Dan kebanyakan kapal penumpang yang melayani adalah kapal milik PT Pelni.

Salah satu rute kapal yang banyak ditunggu keberangkatannya adalah rute dari pelabuhan Kupang ke Larantuka Flores Timur. Apalagi jadwal keberangkatan kapal pada rute ini hanya ada sebulan sekali. Sehingga tidak boleh sampai terlewatkan, agar tidak sampai menunggu hingga bulan selanjutnya lagi. Karena alasan itu saya di sini akan membagikan informasi mengenai jadwal kapal pelni Kupang Larantuka bulan Februari 2020 berikut adalah informasinya :

JADWAL KAPAL KUPANG LARANTUKA FEBRUARI 2020

Nama Kapal
Berangkat
Tiba



KM Umsini
01 Februari 2020 Jam 06:00
01 Februari 2020 Jam 21:00


HARGA TIKET KAPAL KUPANG LARANTUKA FEBRUARI 2020

Nama Kapal
Tiket Dewasa
Tiket Bayi



Kapal KM Umsini
Rp. 150.000
Rp. 21.000




Begitulah informasi jadwal kapal pelni Kupang Larantuka bulan Februari 2020 beserta harga tiket kapalnya. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semua penumpang. Dan jika masih ada informasi jadwal kapal pelni lainnya yang belum diketahui maka anda bisa berkunjung lagi ke blog saya ini. Terima kasih.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel