√ Jadwal Kapal Larantuka Kupang Januari 2020

jadwal-kapal-pelni-larantuka-kupang

Jadwal Kapal Pelni Larantuka Kupang - Larantuka adalah sebuah kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Flores Timur. Dan Kecamatan Larantuka ini juga merupakan ibukota dari Kabupaten Flores Timur. Letaknya yang strategis terutama untuk jalur lautnya, membuat Larantuka sering sekali disinggahi oleh kapal-kapal penumpang yang hendak mengantarkan masyarakat lokal untuk pergi ke kota-kota lain yang berada di sekitarnya.

Jadwal Kapal Pelni Lainnya :
Dan salah satu kota yang sering disinggahi oleh masyarakat Larantuka adalah kota Kupang. Hampir setiap minggu kapal-kapal Pelni selalu mengantar para penumpang ke pelabuhan Tenau (Kupang). Nah, bagi yang sekarang sedang mencari informasi jadwal keberangkatan kapal dari Larantuka ke Kota Kupang. Anda bisa mengecek jadwalnya pada informasi tabel berikut ini :

Jadwal Kapal Larantuka Kupang Januari 2020


Nama Kapal
Berangkat
Tiba



Kapal Umsini
31 Januari 2020 Jam 11:00
01 Februari 2020 Jam 02:00

Harga Tiket Kapal Larantuka Kupang 2020

Nama Kapal
Tiket Dewasa
Tiket Bayi



Kapal KM Umsini
Rp. 146.500
Rp. 21.000




Demikian informasi tentang Jadwal Kapal Pelni Larantuka Kupang bulan Januari 2020. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Untuk pembelian tiket, anda bisa membelinya lewat  online atau juga di agen-agen tiket terpercaya. Dan jangan lupa berdoa ya, agar sampai di tujuan dengan selamat.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel