Pantai Bajul Mati Malang dan Harga Tiket Masuk

pantai-bajul-mati-malang

Pantai Bajul Mati adalah sebuah pantai yang berada di Kota Malang dan merupakan salah satu pantai yang jarang dikunjungi namun memiliki pemandangan yang sangat indah dan damai. Pantai Bajul Mati Malang ini ditemukan pada abad ke 19 namun baru beberapa bulan belakangan ini keberedaannya mulai dicari dan ditelusuri oleh orang-orang yang suka dengan tempat-tempat yang baru dan jarang dikunjungi wisatawan.

Meski belum banyak yang datang ke tempat ini, namun untuk masalah keindahan dan kebersihannya pantai ini layak untuk menjadi destinasi anda selanjutnya. Sedikit jumlah pengunjung yang datang ke pantai ini membuat tempat ini seperti layaknya pantai pribadi.

Adapun obyek-obyek wisata yang bisa anda nikmati di sini bersama keluarga di antaranya ada Jembatan Bajul Mati, Karang Bentuk Buaya, Tempat berkemah dan juga pasir putihnya yang mempesona.

1. Jembatan Bajul Mati

Saat anda pertama kali menginjakkan ke pantai ini maka bangunan pertama yang anda akan liat adalah sebuah jembatan yang memiliki sangat cantik. Ditambah lagi dengan indahnya pemandangan yang berada di belakangnya membuat jembatan Bajul Mati ini semakin cantik. Dengan melewati Jembatan Bajul Mati ini itu juga sudah menandakan jika anda telah sampai di kawasan Pantai Bajul Mati.

2. Karang Bentuk Buaya

Di pantai ini juga terdapat sebuah karang yang berbentuk unik menyerupai bentuk buaya. Menurut cerita warga sekitar, pada malam hari patung buaya ini sering terlihat seperti seekor buaya raksasa. Bahkan katanya, patung buaya tersebut merupakan patung buaya putih yang kalah dalam pertarungan melawan Nyi Roro Kidul.

3. Tempat Berkemah

Pantai ini memiliki ukuran yang cukup panjang dan juga luas sehingga sangat cocok sekali jika digunakan untuk berkemah oleh parapengunjung. Namun jika anda berniat untuk berkemah, disarankan untuk membawa banyak anggota agar suasana menjadi lebih ramai.

Karena memang pantai ini terbilang sepi dan jarang pengunjung. Sehingga anda harus mengantisipasi agar liburan anda tetap menjadi yang menyenangkan. Apalagi kalau bicara tentang berkemah rasanya tidak akan seru jika anggotanya hanya sedikit.

4. Pasir Putih dan Bersih

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Pantai Bajul Mati adalah adanya pasir putih yang menghampar di sepanjang bibir pantai. Sehingga bagi anda yang mungkin ingin berolahraga sambil berlibur bisa juga mencobanya di pantai ini. Karena pasir putihnya memang benar-benar menggoda dan mengajak setiap orang untuk berlari-lari dan bersenang-senang di atasnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Bajul Mati Malang 

Untuk setiap pengunjung yang berlibur ke pantai ini maka akan dikenakan tiket masuk sekitar Rp. 
4.000 perorangnya dan juga tiket parkir kendaraan sebesar Rp. 3.000. Harga tiket tersebut termasuk murah kalau dibandingkan dengan kesempatan dan pengalaman berkunjung ke pantai yang sangat indah ini.

Untuk fasilitas-fasilitas standart juga sudah tersedia seperti kamar mandi, toilet dan pastinya tempat parkir. Dan yang harus anda catat jika ingin berkunjung ke sini sebaiknya membawa bekal makanan sendiri soalnya di sini belum ada para penjual makanan layaknya tempat wisata lain.

Oke sekian review kami mengenai Pantai Bajul Mati Kota Malang Jawa Timur. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi yang benar-benar akurat dan dapat dipercaya. Selamat berlibur.
Moh Kamil Seorang Blogger Traveler dan Pecinta Kapal Pelni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel